Cara Rotasi Video Yang Portrait / Lansdcape

iqrozen.blogspot.com | Cara Merotasi Video dari Portrait to Landscape dan Sebaliknya. Bermula ketika Abu merekam aktivitas sang buah hati menggunakan Samsung Tab 2.7 P3100, kemudian memindahkannya ke PC untuk ditonton bersama dengan hasil yang lebih memuaskan. Sayang sungguh sayang hasilnya membingungkan. Baca juga artikel menarik tentang Cara Cepat dan Super Mudah Memakai Dasi.

Apa yang anda rasakan jika menyaksikan video dengan hasil seperti screenshot berikut di bawah ini? Syukurnya Abu berhasil mengatasinya setelah berguru ke Bopo Guru Mbah Google. Caranya sangat mudah, saudara tinggal download software di http://www.dvdvideosoft.com/products/dvd/free-video-flip-and-rotate.htm (jika belum dihapus sama yang punya). Kemudian instal di PC atau Laptop, kemudian kerjakan deh seperti apa yang saudara inginkan.

Berikut screenshot sebelum dirotasi: 
Cara merotasi video

Inilah hasilnya setelah dirotasi:
 

Gampang bukan? Mungkin itu CARA ROTASI FILE VIDEO yang dapat Abu posting, jika ada cara lain mohon di share di kotak komentar di bawah. Karena berbagi ilmu itu indah dan dapat banyak pahala. Silakan kunjungi kisah penuh hikmah tentang Indahnya Keikhlasan. Semoga bermanfaat!