Cara Adsense Memverifikasi Alamat Kita

IQROZEN | Cara Google Adsense Memverifikasi Alamat. Pembahasan tentang Adsense senantiasa hangat di dunia blogger, karena kerjasama dengan Adsense terbukti mendatangkan banyak keuntungan. Wajar bila banyak orang yang telah menjadi partner Adsense berusaha agar tidak di depak atau dibanned pihak Google Adsense. Silakan baca Cara Agar Tidak Dibanned Adsense.

Postingan ini sebenarnya sudah banyak dipaparkan oleh master-master blogger, namun hal ini baru Abu alami sehingga terdorong hati untuk membagikannya kepada sobat blogger semua. Sudah hampir sebulan akun Adsense Abu berwarna merah dan terdapat keterangan bahwa "Pembayaran Anda saat ini ditangguhkan karena Anda belum memverifikasi alamat. Klik di sini untuk memverifikasi alamat setelah Anda menerima PIN melalui pos". Sempat bingung sesaat, namun setelah berdialog dengan Bang Bintang maka Abu menjadi paham apa maksud pesan dari pihak Adsense tersebut.

Sekedar mengingatkan bagi saudara yang baru mengalami hal seperti ini, jangan panik dan bingung. Biarkan saja. jangan diotak-atik dan tetap blogging seperti biasanya. Karena peringatan pembayaran kita yang ditangguhkan sementara itu sebenarnya menunjukkan bahwa Adsense mengingatkan kita jika Batas Ambang Verifikasi Alamat telah tiba karena nilai dollar kita telah mencapai $10. Pertanyaannya, bagaimana jika sudah sebulan tapi tidak ada kabar berita dari Adsense dan tanda merah itu tetap ada?

Lagi-lagi Abu sempat bingung hingga harus bertanya ke Google dan jawabannya bervariasi namun serupa, intinya bisa sampai berbulan-bulan kita akan menerima Kode Verifikasi Alamat dari Adsense via kantor Pos. Nah, apabila Kode tersebut telah diterima dan ada di tangan pemilik akun Adsense, segera saja ikuti petunjuk yang telah diberikan oleh pihak Adsense di dalam surat atau email saudara.


Demikian postingan sederhana kali ini yang membahas tentang Cara Adsense Memverifikasi Alamat Kita. Semoga informasi ini dapat membantu saudara terutama bagi yang newbie atau paling tidak mengingatkan kita ketika ada sanak family yang mengalami hal serupa. Jangan segan untuk berkunjung ke postingan lainnya terkait Cara Sederhana Meningkatkan Trafik Blog. Semoga Bermanfaat!