Cara Menampilkan Komentar yang Hilang

IQROZEN | Cara Menampilkan Komentar yang Hilang di Blog. Kaget ketika setelah ganti template tiba-tiba beberapa postingan dalam blog ini tidak disertai kolom komentar atau dengan kata lain Komentar Hilang. Hal ini terjadi pada satu dua blog saja, beberapa rekan juga banyak yang kebingungan sehingga mereka bertanya ke sana-sini. Selain karena mengikuti pengaturan template yang tidak otomatis menampilkan komentar, hilangnya komentar juga dapat disebabkan ketika kita membuang centang komentar di bagian Edit Post. Nah, berikut penampakan Komentar yang Hilang dari Postingan.
Cara menampilkan komentar blog
Picture by IQROZEN.BLOGSPOT.COM
Bagi Blogger Newbie, hal tersebut tentu cukup mencemaskan apalagi bila komentar pada postingan tersebut sudah banyak. Sebagai penghargaan kepada pengunjung blog yang meninggalkan jejak di kolom komentar, semestinya komentar tersebut muncul dan dapat diakses setiap pengunjung blog. Selain itu, komentar kadang dapat menjadi key word tambahan yang membuat postingan lebih mudah diindex search engine. Baca juga artikel tentang Cara Membuat Daftar Isi SEO Terbaru.

Berikut adalah Cara Mudah Menampilkan Komentar Yang Hilang:
1. Login ke dashboard Blogger
2. Pilih postingan yang hilang komentarnya
3. Klik edit kemudian cari pilihan komentar pembaca
 (Lihat gambar agar lebih jelas)
Cara Menampilkan Komentar Blog
4. Setelah selesai, silakan publikasikan postingan tadi
5. Lihat hasilnya, komentar sudah muncul kembali

Inilah postingan tentang Cara Menampilkan Komentar Yang Hilang dari postingan, sayangnya cara ini tergolong manual sehingga harus satu-per-satu. Lihat postingan tentang Cara Otomatis Blockir Komentar SPAM. Bagi saudara yang punya cara otomatis Menampilkan Komentar yang Hilang, mohon berkenan membagikannya di dalam kolom komentar di bawah ini, agar dapat dibaca mereka yang sedang membutuhkannya. Terima kasih.