Bagaimana Cara Mengatasi Connection Lost?

IQROZEN | Bagaimana Cara Mengatasi Connection Lost?. Salam blogger, tidak seperti postingan sebelumnya, kali ini Abu merasa sangat memerlukan bantuan dari saudara sekalian. Beberapa hari ini aplikasi Facebook di Handphone Android milik Abu tidak dapat mengakses jaringan. Peringatan yang muncul adalah Connection Lost disertai gambar wifi. Abu sudah mencoba reset dan uninstall, namun tetap saja Facebook tidak dapat digunakan karena Connection Lost.

Bagi saudara yang mungkin punya pengalaman serupa mohon sekiranya berbagi tips dengan Abu yang sedang menghadapi masalah Login Fecebook di Perangkat Android. Adapun HP Abu merek Samsung S4 dan sudah digunakan sekitar 3 bulan berjalan. Sebelumnya tidak pernah mengalami kejadian seperti demikian dan kapan mulai terjadinya Connection Lost juga Abu tidak ingat persis namun seingat Abu belum lama. Abu sudah mencari referensi di GOOGLE SEARCH namu masih belum mendapatkan cara yang benar-benar menjadi solusi.

Anehnya, untuk aplikasi lain dapat berjalan normal dan digunakan sebagaimana mestinya. Bahkan, untuk aplikasi Facebook Mesenger yang notabene bagian dari Facebook dapat berjalan mulus. Begitu juga dengan media sosial lainnya seperti WhatsApp, BBM, Google Plus dan lainnya. Silakan baca juga Cara Install BBM for Facebook.

Sekali lagi, Abu berharap rekan blogger yang baik hati sudi coret-coret di kolom komentar terkait Bagaimana Cara Mengatasi Connection Lost pada HP Android. Apabila tidak sempat menulis maka silakan tinggalkan link pasif insya Allah Abu akan langsung ke TKP. Semoga kebaikan saudara dibalas dengan sebaik-baiknya pahala.