Hasil Akhir MU vs Bayern Muenchen

IQROZEN | Hasil Akhir Liga Champion antara Mancester United vs Bayern Muenchen. Pertandingan seru tersaji pada laga MU vs Bayern di perempat final Liga Champion first leg di Old Trafford. Sejak kick of kedua kubu saling serang dan membuat banyak peluang. sayangnya hingga babak pertama usai hasil tetap 0-0. Lihat hasil akhir MU lainnya di SINI.

Sebagai tim tamu, Bayern Muenchen lebih menguasai pertandingan dan menciptakan banyak peluang di babak pertama. Salah satunya ketika Robben melepas tendangan melengkung dari luar kotak pinalty, namun De Gea mampu menepis bola sehingga urung menjadi gol. Sebaliknya Mancester United juga banyak membuat peluang baik Ronney maupun Welbeck beberapa kali mengancam gawang Bayern.

Salah satu peluang terbaik MU di babak pertama adalah saat Wellbeck berhadapan face to face dengan penjaga gawang Muenchen, Manuel Neuer, sayang Wellbeck tidak mampu memperdayai kiper Bayern tersebut. Pertandingan pun berakhir dengan skor kacamata untuk babak pertama. Hasil imbang tentu sangat tidak mengenakkan bagi David Moyes yang posisinya sedang menerima banyak kritikan. Silakan baca artikel lainnya tentang Saatnya Moyes Dipecat.

Di babak kedua, pertandingan langsung memanas dan menciptakan peluang emas bagi kedua tim. Hasilnya MU mampu mencetak gol pada menit ke-59 melalui kepala Vidic. Gol tersebut tercipta setelah Vidic mampu dengan gemilang mengkonfersikan tendangan pojok melalui heading terarahnya. Bayern langsung membalasnya melalui gol Bastian Schweinsteiger di menit ke-67. Kedudukan hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir pun menjadi 1-1.

Dengan hasil tersebut, Bayern berpeluang lolos ke fase berikutnya karena leg kedua akan digelar di Muenchen. Demikian Hasil Akhir leg pertama Liga Champion antara Mancester United versus Bayern Muenchen dengan skor imbang 1-1. Bagaimana hasil pertandingan selanjutnya? Tunggu beritanya y!

Hasil liga Champion Terkini