Real Madrid Bungkam Munchen 4 gol Tanpa Balas

Iqrozen | Real Madrid Bungkam Bayern Munchen di Allianz Arena. Real Madrid akhirnya memastikan tiket final setelah berhasil menaklukan Munchen di Stadion Allianz Arena, Markas Munchen (29/4).

Kemenangan 4 gol tanpa balas ini mengantarkan Madrid melenggang ke partai final, sementara bagi Munchen kekalahan ini memupuskan impian mempertahankan gelar Juara Liga Cahmpion. Baca juga berita terkait tentang Hasil Liga Champion Real Madrid Berjaya.

Gol kemengan Real Madrid dicetak oleh Sergio Ramos 2 gol dan Ronaldo 2 gol. Madrid sudah unggul 3 gol saat babak pertama dan mencetak 1 gol lagi di babak kedua melalui tendangan bebas Cristiano Ronaldo. Hasil ini tentu sangat menyakitkan bagi Pep Guardiola dan semua kru, staff, pemain maupun pendukung Bayern Munchen. Selain tidak lolos ke final, Munchen mengalami kekalahan telak di kandang sendiri sehingga meruntuhkan keangkeran Allianz Arena.

Demikianlah Hasil partai semi final leg kedua antara Bayern Munchen vs Real Madrid dengan skor 0-4 untuk kemenangan Madrid. Siapakah yang akan dihadapi di final Liga Champion? Chelsea atau Atletico Madrid? Tunggu liputan dan ulasan berita berikutnya hanya di IQROZEN-bacaan ummat lintas zaman. Jangan segan untuk mengunjungi artikel menarik tentang Sejarah Nama Indonesia agar menambah wawasan dan nasionalisme saudara.
Real Madrid Bungkam Munhen Juara Liga Champion
Picture by google