Tampilan Laman Baru Google Adsense

IQROZEN | Review Tampilan Laman Baru Google Adsense. Improvisasi Google Adsense dalam mendukung publisher untuk Mengoptimalkan Pendapatannya sangatlah luar biasa. Kemudahan demi kemudahan terus dinikmati para publisher iklan Adsense menjadi bukti pelayanan yang diutamakan oleh pihak GA. Baca juga artikel terkait tentang Cara Adsense Memverifikasi Alamat Kita.

Baru-baru ini Adsense kembali meluncurkan program yang lebih memudahkan pemilik akun GA untuk memantau perolehan klik iklan dari situsnya. Adanya perubahan pada tampilan laman akun Google Adsense yang membantu para publisher untuk mengontrol kinerja iklan di halaman situsnya. Sebenarnya pihak adsense telah cukup lama menyediakan laman baru ini namun tidak banyak digunakan sehingga secara otomatis laman tersebut tampil di setiap akun Adsense. Namun jangan khawatir apabila saudara tidak nyaman dapat kembali ke laman sebelumnya (laman jadul hehe...).

Sekilas, review dari laman baru ini menyediakan peta iklan yang dapat membantu Publisher memetakan key word dalam membidik pengunjungnya. Dari peta tersebut juga kita dapat mengetahui berapa besar klik iklan dari pengunjung luar negeri. Kita juga dapat mengetahui situs apa saja yang banyak menghasilkan klik iklan pada akun Adsense kita. Terakhir, kita dapat melihat kolom platform yang menampilkan persentase klik iklan Adsens, apa itu dari desktop atau dari seluler / ponsel, secara langsung dari laman depan akun Adsense.
Laman Baru Google Adsense

Demikian review ringkas pada postingan kali ini sekedar berbagi informasi tentang Tampilan Laman Baru Adsense yang mungkin dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan pendapatan. Sekiranya ada yang perlu ditambahkan sangat dipersilakan coret-coret di kolom komentar. Selamat akhir pekan!
Laman Baru Google Adsense