Real Madrid Vs Atletico Madrid Skor Akhir 1-0

IQROZEN | Liga Champions UEFA kali ini mempertemukan 2 tim raksasa sepak bola Spanyol yakni Real Madrid versus Atletico. Big match tim sekota ini semakin seru karena memperebutkan satu tiket semifinal dan menyusul tiga tim lainnya yang telah lolos, yakni; Barcelona, Bayern Muenchen dan Juventus. Drama di lapangan hijau menjadi daya tarik tersendiri dari olah raga tersebut sejak awal ditemukannya permainan sepak bola dunia.

Kembali pada pertandingan Madrid vs Atletico yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid (23/4) dalam ajang Liga Champions Eropa leg kedua. Sebelumnya pada leg pertama Madrid mampu menahan Atletico 0-0 saat bermain di kandang Atletico. Inilah modal berharga Ronaldo cs yang menjamu Atletico di leg kedua Liga Champions.

Hasil Liga Champions

Pertandingan seru antara Madrid vs Atletico tersaji sejak menit pertama, alhasil banyak peluang yang tercipta namun tidak menghasilkan satu gol pun. Real Madrid yang mengandalkan Cristiano Ronaldo tercatat memperoleh banyak peluang emas, sayang bintang asal Portugal tersebut tidak mampu mengkonversikannya menjadi gol. Babak pertama ditutup dengan skor kaca mata.

Memasuki babak kedua Madrid masih menguasai jalannya pertandingan, sehingga Ronaldo cs leluasa menggempur benteng pertahanan Atletico. Terlebih di menit ke-76 pemain depan Atletico, Arda Turan mendapat kartu kuning ke-2 sehingga ia harus ke luar lapangan. Kondisi ini mampu dimanfaatkan Real Madrid sehingga pada menit ke-88, Javier Hernandes mampu mencetak gol setelah memanfaatkan umpan pendek Ronaldo. Hasil akhir Madrid vs Atletico 1-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Dari hasil tersebut dapat dipastikan Real Madrid melaju ke semi final Liga Champions Eropa menyusul 3 tim lainnya. Demikian berita live Liga Champions yang dapat disiarkan dari laman IQROZEN, semoga menambah informasi khususnya di dunia sepak bola.

Real Madrid Vs Atletico Madrid Skor Akhir 1-0
IQROZEN : Real Madrid vs Atletico Madrid