Selamat Jalan Mpok Nori

IQROZEN | Mpok Nori yang terkenal sebagai komedian cukup senior di belantika dunia hiburan tanah air, dikabarkan meninggal dunia pada Jumat, (3/4) di rumah sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur. Berita duka yang beruntun di dunia hiburan cukup memberi sinyal akan hakikat dunia yang fana ini. Sebagaimana kita ketahui belum lama ini juga telah meninggal dunia Olga Syahputra yang menghebohkan media sosial.

Mpok Nori meninggal di usia 84 tahun, tentu usia yang dapat dibilang cukup lanjut bagi ukuran seorang wanita. Namun semangat Mpok Nori terkenal pantang menyerah hingga di usia senja, beliau masih eksis di dunia syuting bahkan hingga larut malam. Beberapa acara lawak televisi menampilkan aksi kocak beliau, bahkan Mpok Nori juga bermain film di 'Get Married 2 & 3' dan 'Sule Detektif Tokek'.

Kematian pasti akan menemui semua yang hidup termasuk selebriti, sehingga sudah sewajarnya kita menyikapi dengan ikhlas. Kesedihan tentu menjadi bagian ketika ada berita meninggalnya seseorang, namun sebagai orang yang beriman kita harus sabar dan mengambil hikmah dari semua itu. Kemudian saling berbagi kata-kata motivasi dalam menghadapi kematian agar keluarga duka tidak terlalu larut dalam kesedihannya.

Selamat Jalan Mpok Nori
IQROZEN : Mpok Nori Meninggal Dunia
Sumber : http://hot.detik.com/read/2015/04/03/090644/2877554/230/komedian-mpok-nori-meninggal-dunia

Selamat Jalan Mpok Nori

Pada akhirnya, semoga ketenangan didapatkan oleh Mpok Nori di sisi sang Pencipta kehidupan ini, juga diterima segala amal ibadah beliau dan diampunkan dosa-dosanya. Bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan. Selamat Jalan Mpok Nori, sesungguhnya hanya kepada Allah kita semua akan kembali. Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun....