Google Doodles Peringati Ultah Roti Baguette

IQROZEN | Sobat blogger akan menemukan roti panggang di laman utama pencarian google hari ini (13/9). Eits jangan ngiler yahhh! Seperti biasa jika ada peringatan atau hal unik dari desain mesin pencari web Google itulah yang dinamakan GOOGLE DOODLES. Dan hari ini Google memasasng gambar kartun seorang chef yang sedang menghirup aroma sepotong roti (Prancis) Baguette.

Mengenal Sejarah Peringatan Hari Lahir (ULTAH) Roti Baguette atau roti Prancis
Baguette merupakan roti asal Prancis yang memiliki bentuk berbeda dengan roti pada umumnya. Bentuknya panjang dan ukurannya lumayan besar namun sangat renyah bila dimakan serta memiliki cita rasa tersendiri.
Lihat juga Google Doodle Jadi Trending Topic Akhir Tahun
Baguette memiliki diameter sekitar 5 atau 6 cm dan ukuran panjang mencapai 1 meter, berat roti Baguette kurang lebih 250 gram.

Roti Baguette awal diperkenalkan oleh para pembuatnya pada tahun 1993. Baguette diperkenalkan pertama kali dalam suatu acara yang digelar oleh pemerintahan Prancis. Sampai kini Baguette masih digemari banyak orang dan MBAH GOOGLE turut merayakan hari jadi roti 'Prancis' Baguette tersebut. MAU NYICIPI?
Google Doodle Peringati Ultah Roti Baguette
by google