Subhanallah... Mudahnya Melahirkan Bayi Kembar Lima Hanya dalam 2 Menit

Trending topik media sosial di Perth, Australia soal Kim Tucci, 26 karena mengunggah foto anaknya yang kembar lima di akun facebook. Kelima anak yang diberi nama Keith, Ali, Penelope, Tiffany, dan Beatrix menjadi perbincangan hangat karena dilahirkan dalam kurun waktu 2 menit melalui operasi caesar. Baca juga Teknik Mudah Melahirkan Melalui Proses Hipnobirthing

Lima bayi lucu yang lahir pada 28 Januari itu istimewa karena diperoleh secara alami. Bukan bayi tabung. Kejadian kembar lima secara alami sangat langka. Satu dibanding 55 juta kehamilan.


''Sebanyak 50 jari tangan, 50 jari kaki, dan 6 jantung berdetak bersama. Tubuh saya mengalami pertarungan hebat untuk bisa membawa kelima bayi ini dengan selamat. Semua yang saya lakukan, saya lakukan untuk mereka,'' tulis perempuan yang tinggal di Perth, Australia Barat, tersebut di akun facebooknya.

Dokter sempat menyarankan Kim menyelamatkan dua bayi saja dan menggugurkan sisanya. Namun, Kim memilih menempuh segala risiko tersebut dan mempertahankan kelima bayi mereka. Kim melahirkan secara Caesar dengan dibantu tim dokter dan perawat yang berjumlah 50 orang. Hanya dibutuhkan waktu dua menit untuk mengeluarkan lima bayi mungil tersebut.

Sumber : http://www.jpnn.com/read/2016/05/11/405493/Lihat-Nih-Lucunya-Lima-Bayi-Kembar-
Subhanallah... Mudahnya Melahirkan Bayi Kembar Lima Hanya dalam 2 Menit
Bayi Kembar 5